Saturday 28 February 2015

Jelajahi Indonesia : Nirwana Gardens, Rekreasi Memuaskan di Pantai Legoi Bintan

Nirwana Gardens merupakan resor sekaligus kawasan wisata terpadu dengan luas lebih dari 300 hektare yang berlokasi di Pulau Bintan. Inilah tempat sempurna untuk berlibur atau menghabiskan waktu romantis Anda untuk berbulan madu. Anda tinggal memilih salah satu dari lima akomodasi super cantik di Pantai Lagoi ini, yaitu: Nirwana Resort Hotel, Mayang Sari Beach Resort, Nirwana Beach Club, Banyu Biru Villa, atau Indra Maya Villa.

Keindahan pesona alam Lagoi menjadi daya tarik tersendiri bagi 400 hingga 600 ribu wisatawan asing yang berkunjung setiap tahunnya ke kawasan ini. Apapun yang Anda butuhkan tersedia di sini, mulai dari rekreasi keluarga, aktivitas pantai, petualangan di alam, dan tentunya akomodasi yang nyaman. Nirwana Gardens juga menjadi lokasi diselenggarakannya event olahraga internasional, yaitu METAMAN (Iron Distance Triathlon) dan Tour de Bintan (balap sepeda).

Di pintu masuk utama resort, Anda akan disambut patung gajah besar. Bintan memang tidak seperti Lampung ataupun Sumatera Utara yang memiliki area konservasi gajah tetapi di Nirwana Gardens Anda bisa melihat hewan tersebut dan bahkan memberi makan serta menaikinya. Apabila mencari kegiatan lain, Anda bisa mengeksplor outbound dan petualangan alam, bermain golf, berenang di laut atau di kolam renang yang dilengkapi pool bar, hingga bersepeda atau trekking.

Manjakan lidah Anda di restoran Jepang dan Thailand yang terdapat di sini, jangan lewatkan juga kedai kopi yang menawarkan hidangan populer Indonesia. Malam hari tepat dihabiskan di Restoran Kelong yang terletak di tepi laut. Nikmati kuliner Cina lezat yang disajikan mewah, sambil menyesap deburan ombak dan melihat gemerlapnya lampu dari kejauhan.

Liburan Anda belum berakhir begitu saja, masih ada kehidupan malam yang diciptakan oleh Calypso Floating Bar. Letaknya yang di pinggiran laut memungkinkan Anda dapat bersantail sambil menikmati musik dan minuman favorit, serta relaksasi pijat di Andindya Spa.

indonesia.travel



Copyright © 2015 Wisata, Kuliner dan Budaya Sumatera Barat